SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Ini dia produsen tong sampah stainless di Malaysia







Bagi anda yang berada di Malaysia dan saat ini sedang membutuhkan yang namanya tong sampah, jangan bingung , karena kami disini akan memberikan kepada anda sebuah informasi mengenai produsen yang biasa menjual berbagai model dan ukuran tong sampah ke Malaysia.
Tong sampah memang pasti sangat di butuhkan di manapun tempatnya. Tak lain juga di Malaysia, yang mana memang fasilitas kebersihan selalu di tingkatkan demi memberikan kemudahan bagi siapa saja yang akan membuang sampah agar nantinya semua sampah pun bisa di kelola dengan baik dan benar.
Salah satu yang banyak di cari di Malaysia adalah tong sampah yang berbahan stainless. Dan ini banyak sekali di gunakan untuk di dalam ruangan. Dan salah satu yang jual tong sampah stainless di Malaysia adalah CV mandiri baru.

CV mandiri baru adalah salah satu produsen tong sampah terbaik!

CV mandiri baru adalah salah satu perusahaan yang banyak sekali memproduksi tong sampah. Dan penjualannya pun sudah sampai kenegara Malaysia. Jadi ini adalah salah satu bukti bahwa CV mandiri baru sangat sudah banyak dipercaya oleh konsumen sebagai perusahaan terbaik yang dapat melayani segala kebutuhan tong sampah.
Nah salah satu tong sampah stainless yang paling banyak dipesan oleh konsumen yang berada di Malaysia kebanyakan adalah untuk kebutuhan gedung perkantoran. Ini dia :
STANDING ASHTRAY (A 5)
Tutup Polos Brand
Mulut Lubang Pembuangan : Kotak
Body : Sasagon
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Ini adalah salah satu contohnya. Dimana tong sampah stainless ini sangat cocok sekali jika ditaruh di dekat loby, ruang tunggu, ruang kantor, dekat pintu masuk gedung, dll.  Untuk ukuran model tempat sampah ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu 40 liter, 50 liter, dan juga 60 liter yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk pengirimannya bagaimana?

Untuk pengirimannya sendiri, anda sudah tidak perlu khawatir karena CV mandiri baru telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang akan selalu siap melakukan pengiriman kapan pun dan kemanapun.
Dan dibawah ini, kami akan sebutkan juga mengenai kelebihan CV mandiri baru dibanding dengan produsen lainnya :

  • -          Harga tong sampah stainless yang ada di CV mandiri baru lebih terjangkau
  • -          Kualitas produk sudah teruji dengan baik
  • -          Pelayanan lebih fast respon
  • -          Pengiriman luas ke banyak daerah
  • -          Ada garansi
  • -          Free logo dan stiker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...