SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Nyatanya customer kerap pesan tong sampah stainless di tempat ini!






Salah satunya tipe tong sampah yang telah kita kenali merupakan standing asthray atau lebih diketahui dengan tong sampah stainless. Tong sampah ini di pakai untuk tempat – tempat yang tertutup seperti ruang, gedung, aula, dan lain-lain.

Tong sampah stainless juga sekarang banyak diproduksi oleh produsen dengan jenis serta bentuk yang unik – unik. Jenis – jenis unik itu menyengaja di untuk buat menariK perhatian dari beberapa customer. Karena seperti yang berlangsung dilapangan, walau tampak ada tong sampah di depannya, tetap harus kadang orang masih buang sampah asal-asalan. Mungkin saja hal tersebut berlangsung karena, tong sampah di depannya tidaklah terlalu tampak mencolok hingga orang tidaklah terlalu memperhatikannya. Walau semestinya itu bukan argumen yang pas karena walau kita tidak lihat tong sampah, jika ingin buang sampah masih lah ke tempat sampah, dank kita mesti mencarinya sampai bertemu.

Tong sampah stainless jenis unik diproduksi di tempat ini!


Tong sampah dengan jenis yang unik serta beda dari yang lain begitu ringan anda pesan di perusahaan yang satu ini. Tong sampah stainless atau standing asthray memang seperti yang kita kenali kerap sekali dibuat dengan jenis – jenis yang diharapkan oleh customer.
Bila jenis standarnya itu merupakan jenis bulat dengan penambahan tutup asbak diatasnya, atau jenis tong sampah stainless kotak dengan jenis tutup atas mirip asbak. Jadi jika dibuat unik, jadi dapat dibuat dengan bentuk bentuk yang lain, missal bentuk sangkar burung, bentuk kartun, dan lain-lain.
Nah jenis – jenis standard dari tong sampah stainless atau standing asthray yang sangat standard merupakan seperti berikut :
STANDING ASHTRAY (D2)
Tutup atas Menara
Bodi : Polos
33 cm x 65 cm
30 cm x 80 cm
40 cm x 80 cm
Jenis di atas ini merupakan jenis tong sampah stainless atau standing asthray yang tutup atasnya itu berupa seperti menara. Nah tutup menara itu dapat juga berperan menjadi asbak rokok.
Anda dapat dengan mudahnya mendapat tong sampah stainless sama dengan yang anda perlukan jenis serta ukurannya di CV Mandiri baru!

Harga nya dapat didiskon juga nyatanya!


Ya, untuk harga tong sampah stainless steel atau standing asthray memang ada di rata-rata 400 ribu keatas untuk ukuran standard. Nah, nikmatnya pesan tong sampah stainless atau standing asthray di perusahaan CV Mandiri baru, anda jika pesan dengan jumlahnya quantity yang cukuplah banyak, jadi anda akan secara langsung mendapat bonus potongan harga yang lumayan besar.
Jadi tidak hanya anda dengan mudahnya mendapat bonus potongan harga, anda juga ringan mendapat produk yang andaingin kan!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...