SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

ARTIKEL TEMPAT SAMPAH FIBER




Tempat sampah Fiber , kualitasnyamber !!


Seiring dengan Peralihan musim dari musim kemarau ke musim penghujan , mulai lah permasalahan lama yakini masalah sampah ... LOH KOK ? apa lagi kalau bukan masalah sampah yang setiap hari menjadi momok besar di lingkungan kita .


Pemerintah sebenarnya sudah menyediakan dan membeli tempat sampah dari berbagai suplier alat kebersihan yang ada , mereka menaruh jenis tempat sampah Fiber di outdoor dan Jenis tempat sampah Stainless steel untuk di indoor , produk ini mereka dapatkan dari penjual tempat sampah stainlessstell dan fiber


Harga tempat sampah tidak membuat Pemerintah menyerah untuk menyediakan Tempat sampah ini , bahkan yang terkadang mereka memesan tempat sampah jenis 3 set untuk membagi sampah pada 3 golongan yakni ORGANIK, ANORGANIK , dan B3 untuk memudahkan para pengguna area di lingkurngan tersebut.


Namun nyatanya Harga tempat sampah masih ada saja beberapa masyarakat yang membuang sampah tidak pada tempatnya , ini yang melatar belakangi kami untuk menyediakan stok Tempat sampah di gudang kami


ini adalah beberapa PICT STOK KAMI :








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...