SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Bedanya Tempat Sampah itu apa Aja sih ? Let's Read ...

Mungkin Tempat sampah ini yang banyak digunakan di Rumah / Sekolah yang sering kita temui setiap hari sebenarnya ini adalah KERANJANG SAMPAH dan memang diperuntukan untuk pembuang sampah yang sifatnya ruamh tangga .

dan tempat sampah ini berbahan Plastik , untuk alasan ini juga beberapa orang menyebutnya TEMPAT SAMPAH PLASTIK





Namun lebih dari itu diluar sana banyak bertebaran Tong sampah dengan berbagai Bahan Seperti dari Fiberglass dan Stainless stell dan dari plat besi

Baik mari kita Ulas 1 per SATU ....

1. Tong sampah Fiber 

Biasanya Tong sampah Fiber ini disebut juga tempat sampah fiber alias bak sampah fiber alias tempat sampah pilah ... tempat samph fiber ini terbuat dari campuran Resin sehingga pada saat awal Pembuatan sekita 1- 2 hari masih terasa bau yang mnyengat karena campuran resin yang masih baru . bak sampah fiber ini biasanya di simpan di outdoor sebuah gudang Harga tempat sampah fiber ini jelas berbeda jauh dengan tempat sampah plastik  .
jual tempat sampah organik fiber

2. Tempat sampah stainless

Tempat sampah stainless ini nama aslinya adalah STANDING ASHTRAY kadang orang menyebutnya tong sampah stainless , tempat sampah stainless ini terbilang pembuatannya tidak memakan banyak waktu dikarenakan memang pembuatannya tidak membutuhkan proses pemanasan seperti tong sampah fiber .


Inilah produk tempat sampah stainless dan Fiberglass yang selalu menjadi Favorit para pemesan selain produk yang sudah dikenal produk ini juga bisa di setting sesuai kebutuhan perusahaan

To be continue ....

Akan kami bahas di Articel selanjutnya tentang perbedaan tempat sampah
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...