SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

ARTIKEL TONG SAMPAH FIBER



Tempat sampah Fiber , tempat sampah jenis ini biasa digunakan di outdoor tempat sampah jenis ini bermacam – macam bentuk ada yang berbentuk OVAL , BULAT ,dan KOTAK selain itu varian tempat sampah fiber ini ada yang diberi Roda jenis ini disebut Tempat sampah Beroda .


Selain itu bisa juga di buat tong fiber kotak ukuran 660 Liter , terkadang ada beberapa tempat sampah yang dipesan khusus untuk acara tahunan kebersihan dan biasanya mereka menggunakan LABEL masing – masing .



Pembuatan Tong sampah fiber sendiri menggunakan bahan fiber campuran Resin ini menjadikan Tong fiber menjadi kuat biasanya setelah di finishing baru terlihat jelas hasil baiknya selain itu pipa Tiang yang digunakan untuk penyangga juga dibuatkan dari pipa pilihan dikarenakan tong ini biasa di simpan diluar sehingga membutuhkan dudukan yang kuat .

Ada berbagai macam modofikasi yang di lakukan pada tong sampah fiber ini sesuai dengan keinginan dan kebuthan si pemesan dikarenakan harus mencocokan dengan desain ruangan dan beberapa KODE K3 di perusahaan si pemesan 


Harga tempat sampah fiber ini juga berVariasi mulai dari Rp 250.000 – Rp 1.000.000 tergantung dari Desain dan kualitas yang di inginkan si pemesan sendiri , kami CV MANDIRI BARU ini telah berpengalaman untuk membuat aneka produk Fiber sesuai dengan kebutuhan para konsumen .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...