SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Kaget !!! - - Jokowi bawa Truk sampah !

JOKOWI - NAIK TRUK CONTAINER SAMPAH !

jokowi Menepuk Truk container sampah yang lama

"Nih, 30 tahun," ujar Jokowi sambil menepuk badan mobil pertama, Nah yang ini 25 tahun, lihat kondisinya kayak gimana," ucapnya sambil tetap menepuk badan mobil selanjutnya.

"Nah, truk yang baru ada di sana," ujar Jokowi sambil menunjuk deretan truk sampah berwarna oranye yang tampak masih mengkilap. 

Awalnya beliau hanya melihat saja , namun tidak lama kemudia beliau naik ke bagian pengemudi dan " Bremmm - bremmm ......" dia menjalankan mobil container sampah tersebut .

 kelakuannya ini membuat kaget - Karena tidak seperti gubernur lainnya jokowi dengan sikap sederhana dan spontanistasnya ingin "nyobain" Truk sampah ini .
Selanjutnya beliau berpesan kepada para sopir " Truk sampah ini harus di rawat yah.... " Peliknya masalah sampah di kota Jakarta memang bukan masalah baru melainkan ini menjadi sebuah tantangan bagi para calon Gubernur DKI JAKARTA .

Ribuan Tong sampah fiber di simpan di berbagai tempat , ribuan tong sampah stainless di simpan di berbagai area Mall dan perantoran nyatanya masih belum bisa menangani sampah yang kian hari membludak jumlahnya , lalu para pembuang sampah ini memilih Sungai sebagai tempat pembuangan akhir dan disinilah awal cikal bakal bencana Banjir .

Baca juga Artikel yang ini .... Seru deh !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...