SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Tong sampahnya kemana ? - sisa sampah di PRJ MONAS

GAK KUAT ! KATA "tong sampah"



PRJ -  acara akbar yang selalu digelar secara rutin di jakarta ini memang selalu menarik peehatian para penduduk jakarta .

Aneka produk di jual disana ,produk teesebut adalag produk UKM yang tersebar di indonesia , PRJ  jakarta khususnya yang di adakan di monas adalah magnet .....
besar penduduk jakarta ekonomi menengah kebawah .

Disini dijual beebagai macam jajanan khas indonesia . Fashion dan ada panggung rakyatnya juga , acara yang dibuka secara gratis ini menyebabkan banyaknya tumpukan sampah .

BETAWI - memang punya berbgai problem dan sampah PRJ adalah salah atunye , lalu tong sampahnya kemana ? Pihak dinas kebersihan sendiri telah memberikan tanggung jawab sepenuhnya kepada panitia ..

Tong sampah me3mang ada disana namun jumlah.pengunjung yang membludak mengakibatkan tong sampah fiber kelebihan muatan atau overloads , bayangkan 1 hari.para panitia mengaku bisa menarik smpah 4-6ton jumlah ini meningkat di hari libur

Dan ketika penutupan PRJ sampah yang di totalkan adalah 48 ton ... waw angka yang fantastic !
Andai ada pengaturan yang baik antara panitia dan para pengunjung mungkin sampah yang di hasilkan ridak sebanyak itu

Yuk buang sampah di tempatnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...