SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

BANJIR - karena sampah



http://dip-tempatsampahmurah.blogspot.com/| Setiap orang harus bertanggung jawab dengan kerusakan lingkungan, Kita semua tahu apa yang terjadi di planet bumi kita now.ã banyak orang meninggal, sebagian besar provinsi yang tergenang, dan sebagian besar dari semua banyak siswa di manila adalah affected.They tidak bisa pergi ke sekolah karena ini adalah efek menyalahgunakan sumber daya alam kita, ada banyak emisi gas, Karbon Monoksida dari mobil dan Chlorofluorocarbon merusak atmosfer kita dan ozon layer.In pegunungan, ada pemotongan berlebihan pohon yang akan menahan air ketika hujan kita tidak bisa menyalahkan siapa pun ketika bencana tersebut terjadi di negara kita yang semua kesalahan kita, kita misalkan untuk mengurus bumi tidak menghancurkannya.

Dengan musim hujan mengancam menyebabkan banjir bandang, kelompok lingkungan mengimbau kepada masyarakat lagi hari Minggu untuk menghentikan pembuangan limbah mereka tanpa pandang bulu.

pemerintah mendesak semua orang untuk mengurangi, menggunakan kembali, daur ulang dan kompos sampah mereka.

"Praktek berhati dingin dari beberapa orang melemparkan membuang mereka di mana saja merupakan penyebab utama banjir instan setelah hujan lebat," kata petugas kebersihan setempat  perwakilan masyarakat , dalam sebuah kesempatan

indonesia saja terus menghasilkan beberapa 8.600 ton sampah per hari , kata kelompok.

menjelaskan bahwa ketika orang sembarangan membuang sampah seperti puntung rokok, kantong plastik dan sisa-sisa makanan, ini akhirnya menyumbat saluran badai dan saluran air, menyebabkan banjir bandang setelah hujan lebat.

"Bahan limbah dibuang juga menyebabkan stasiun pompa, yang dimaksudkan untuk mengendalikan banjir, untuk memperlambat atau rusak," tambahnya.

mencatat bahwa banjir bandang juga berbahaya, karena mereka dapat membahayakan dan bahkan membunuh manusia dan hewan, menyebarkan kontaminan bakteri dan kimia, polusi air minum, menyebarkan penyakit yang terbawa air, mengganggu utilitas publik, dan kerusakan properti.

Mereka memperingatkan bahwa tempat sampah fiber dan stainless akan menjadi tidak efektif jika pembuangan terus dilakukan dengan asal .

"Manajemen ekologi membuang merupakan komponen penting dalam program pencegahan dan pengelolaan banjir yang lengkap," tandasnya , menekankan bahwa setiap orang harus terlibat.

Dia mendesak para pendidik untuk mendidik yang efektif dalam memobilisasi masyarakat untuk menghentikan pembuangan sampah dan dialihkan ke tempat sampah fiber dan stainless "untuk masyarakat yang lebih sehat dan lebih aman."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...