SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Inilah toko penjual tempat sampah medis terbaik di Jakarta



Rumah sakit yang mana memang kebersihanya harus selalu terjaga dan harus selalu terlihat sterill pasti haruslah memiliki fasilitas kebersihan yang memadai. Dan tentu salah satu alat kebersihan tersebut adalah tempat sampah medis. Dimana tempat sampah medis ini berfungsi untuk menjadi tempat penampungan sementara dari sampah-sampah  bekas yang dihasilkan dari rumah sakit tersebut. Tempat sampah medis yang digunakan memang biasanya adalah tempat sampah yang terbuat dari stainless atau yang banyak di sebut di pasaran adalah standing asthray. Tempat sampah ini memang lah tempat sampah yang di buat untuk ditempatkan di dalam ruangan.  Dan pengguanaanya pun sudah banyak diguanakan oleh banyak gedung di Jakarta. Mulai dari hotel, rumah sakit, mall, dan gedung-gedung lainnya. Lalu dimana penjual tempat sampah jenis tersebut diJakarta? Ini dia…

Hanya di PD Mandiri Baru, tempat sampah medis berkualitas bisa di dapatkan!

Ya disini anda bisa memesan tempat sampah stainless atau tempat sampah medis untuk keperluan rumah sakit. Perusahaan kami sendiri memang sudah banyak menjual standing asthray ke berbagai daerah khususnya di Jakarta. Dan untuk soal kepuasan tentu para konsumen kami pun sudah sangat banyak yang puas akan produk dan pelayanan yang kami berikan. Beberapa pelayanan yang kami berikan seperti ini diantaranya :
1.       Harga dari standing asthraynya yang sangat terjangkau dan bersahabat.
2.       Model desain standing asthraynya yang bermacam-macam
3.       Boleh pasang logo atau label sesuai dengan keinginan
4.       Kualitas produk yang sudah banyak terbukti memuaskan
5.       Barang siap kirim dimanan pun daerahnya
6.       Jika memesan dalam quantity banyak, tentu siap diberikan potongan harga
Nah itu dia beberapa kelebihan dari yang perusahaan kami miliki. Ayo tunggu apalagi segera hubungi kami dan pesan produknya! Jika anda masih ingin lebih tau infonya, anda bisa melihat pada web kami!

Bisa pesan berbagai macam model, dengan design dan ukuran yang berbeda!

Disini banyak sekali model tempat sampah medis yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhahn anda. Mau yang standar atau yang ada sedikit sentuhan inovasi semuanya tersedia disini. Anda pun akan kami berikan penawaran harga yang menarik dari kami. Apalagi jika memang anda memesan dengan quantity yang banyak, tentu akan banyak mendapatkan penawaran terbaik. Nah salah satu contoh dari tempat sampah yang banyak dipesan kepada kami adalah STANDING ASHTRAY 2 IN 1 :
Deskripsi Produk
Kapasitas             : 50 Liter
Ukuran                 : 30 cm x 65 cm
Tinggi tiang            : 70 cm
Bahan                   : Stainless stell HL 201
Logo                      : Disesuaikan pesanan


Nah itu adalah salah satu contoh produk kami. Masih banyak produk lain yang bisa anda pesan Jika anda sudah mulai tertarik, ayo segera pesan kepada kami sekarang juga, hubungi di kontak kami!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...