SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Standing ashtray bentuk bulat untuk asbak rokok yang aman di Semarang



Berbagai macam standing asthray memang saat ini banyak sekali di produksi. Tentu semua itu adalah inovasi yang selalu di kembangkan oleh produsen, untuk dapat menarik perhatian para konsumennya. Standing asthray memang lah sangat ramai saat ini pemasarannya. Konsumen yang paling banyak nya biasanya adalah seorang pengelola sebuah gedung. Khususnya juga di Surabaya, dimana semua gedung disana sudah menggunakan standing asthray. Salah satu jenis standing asthray yang banyak digunakan adalah standing asthray bentuk bulat yang terdapat asbak rokok di atas atau tutupnya. Biasanya memang standing asthray ini di tempatkan di dekat pintu utama sebuah gedung, agar orang yang sedang merokok dan ingin memasuki gedung tersebut dapat segera mematikan rokok nya dan langsung membuangnya ke standing asthray asbak rokok tersebut. Nah tapi tahukah anda dimana tempat penjual standing astray jenis tersebut? ini dia jawabannya…

Standing asthray bentuk bulat asbak rokok, banyak di jual di PD Mandiri Baru!

Anda jika sedang mencari produk standing asthray dengan kualitas mumpuni dan tentunya sudah teruji baik, anda harus menilik info nya kepada PD Mandiri Baru. Karena disini PD Mandiri Baru banyak menjual standing asthray dengan berbagai modeldan ukuran. Produk nya pun sudah banyak di jual ke banyak daerah termasuk Surabaya. Nah jika anda penasaran, ini adalah salah satu contoh standing asthray yang kami buat : STANDING ASTHRAY (C) :
-          Tutup asbak
-          Bentuk body kotak
-          Mulut lubang pembuangan : -
-          Stainless steel 201/304
-          Body polos
-          Ukuran : 23cm x 60 cm
  30 cm x 60 cm
  40 cm x 80 cm
Nah itu merupakan salah satu contohnya. Anda bisa mencari info produk lainnya di website kami, atau juga anda bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan.

Sudah banyak yang membuktikan akan pelayanan yang baik dari PD Mandiri Baru!

Pada perusahaan kami ini, tentu pelayanan yang terbaik wajib kami berikan kepada setiap konsumen yang memesan. Dengan terpuaskannya pelanggan tentu nantinya juga akan berdampak baik pada perkembangan perussahan kami. Soal pengirimanya juga kami telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang terpercaya, yang siap mengirim ke banyak daerah, khususnya Surabaya dengan tepat waktu. Beberapa hal yang perlu anda tau akan kelebihan dari perusahaan kami ini adalah sebagai berikut :
  • 1.       Produk kami disini, sudah teruji memiliki kualitas yang baik
  • 2.       Proses pembuatan cepat, sehingga pesanan tidak perlu nunggu lama
  • 3.       Barang siap diantar kebanyak daerah , dengan jasa pengiriman terpercaya
  • 4.       Harga dari setiap standing asthraynya masih sangat terjangkau dan bersahabat
  • 5.       Banyak model standing asthray yang tersedia disini
  • 6.       Bisa pasang logo sesuai dengan keinginan konsumen
  • 7.       Jika barang sudah ready, bisa langsung dikirim



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...