SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik di Yogyakarta


Cari standinga asthray di Yogyakarta? Jangan pusing, karena di Yogyakarta saat ini sudah tidak sulit lagi jika mencari dimana penjual standing asthray atau tempat sampah stainless. Tempat sampah stainless atau standing asthray saat ini memang lah sebuah kebutuhan yang banyak di cari oleh konsumen. Terutama oleh seorang pengelola gedung. Mengapa sebuah kebutuhan? Karena memang tentu pengelola gedung harus bertanggung jawab untuk pemenuhan fasilitas kebersihan di gedungnya. Dan tempat sampah yang paling cocok untuk ditempatkan di dalam gedung atau dalam ruangan adalah tempat sampah stainless atau standing asthray. Standing asthray yang berbahan stainless ini memang memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah dapat menyesuaikan dengan estetika sebuah ruangan yang harus selalu terlihat sterill dan bersih. Apalagi jika standing asthray nya itu ditempatkan di sebuah gedung, tentu akan menambah nilai elegansi yang ada pada gedung tersebut. Dan buat anda yang ingin memesan standing asthray, anda bisa menghubungi PD Mandiri Baru.

Standing asthray yang di buat Mandiri Baru sudah banyak di buktikan oleh konsumen kualitasnya!

Buat anda yang butuh standing asthray dengan kualitas yang bagus , tentu anda bisa menghubungi PD mandiri baru. Karena di mandiri baru, banyak sekali model danukuran standing asthray atau tempat sampah stainless di buat. Jadi sudah tentu anda kan menemukan spesifikasi yang sesuai dengan permintaan anda. Contoh produk standing asthray yang banyak di pesan oleh konsumen kami adalah STANDING ASHTRAY(C)
spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : - 
- Stainless Stell 201
-  Stainless Stell 304 ditambah 100rb/ Pcs
-  Body : Polos
Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Tentu selain itu juga kami memiliki banyak sekali produk standing asthray dengan model dan ukuran yang berbeda. Yuk pesan sekarang juga!

Pelayanan standing asthray disini sangatlah terbaik dan membuat konsumen merasa puas!

Jelas memang, karena kami akan terus melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen, agar segala kebutuhan standing asthraynya dapat terpenuhi dengan maksimal. Yang dengan begitu nantinya pun kami harap akan berdampak baik pada perkembangan perusahaan kami. Beberapa hal yang memang selalu kami lakukan adalah sebagai berikut :
  • 1.       Tempat sampah stainless disini, di jual dengan harga yang relative terjangkau
  • 2.       Tempat sampah stainless disini bisa di pasang logo, sesuai permintaan pemesan.
  • 3.       Jika barang sedang ready stock. Maka hari itu juga setelah pemesanan, bisa langsung dikirim.
  • 4.       Kualitas produk yang sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena sudah sesuai standar
  • 5.       Disini memiliki berbagai jenis model tempat sampah medis yang berbeda
  • 6.       Siap kirim ke berbagai daerah dengan pengiriman ekstra

  • Nah bagaimana? Anda sudah mulai tertarik? Ayo segera pesan sekarang juga produknya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...