SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok di bandung harga paling murah



Mau beli tempat sampah stainless di daerah Bandung tapi belum tau juga mau pesen dimana ? jangan khawatir, abis baca artikel ini anda akan langsung tau akan harus memesan tempat sampah stainless dimana. Tempat sampah stainless atau standing asthray memang banyak di buat dengan berbagai macam bentuk dan model. Dan salah satu contoh model yang di buat adalah model tempat sampah bulat dengan tutup asbak. Dan memang tempat sampah ini sudah banyak di pesan oleh para konsumen yang ada di Bandung. Dimana tempat sampah tersebut selain berfungsi sebagai tempat sampah, juga dapat dijadikan sebagai tempat asbak oleh orang yang sedang merokok. Ini adalah sebuah inovasi yang memang kerap di buat oleh produsen  tempat sampah. Demi terus tumbuhnya design dan model tempat sampah agar lebih terlihat menarik dan lebih praktis. Dan jika anda yang sedang berada di Daerah Bandung, maka anda bisa memesan tempat sampah tersebutdi PD mandiri baru.

Butuh tempat sampah stainless? fiber? Atau plastic? Hubungi saja PD mandiri baru!



Memang hanya di PD mandiri baru banyak menyediakan tempatsampah dengan kualitas yang bermutu. Mulai dari tempat sampah stainless, fiber, hingga plastic banyak tersedia disini dengan berbagai ukuran. PD mandiri baru juga sudah banyak mendapatkan testimony dan juga apresiasi dari para konsumen. Yang mana memang karena kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen yang memesan. Dan ini dia beberapa kelebihan yang ada pada kami, yang banyak di sukai oleh konsumen :
  • 1.    Jika barang ready maka hari itu juga siap kami kirim.
  • 2.       Produknya yang berkualitas unggul dan mumpuni tidak kalah seperti produk pabrikan.
  • 3.       Harga dari setiap produk yang di buat pastilah sangat terjangkau dan bersahabat.
  • 4.       Kami juga siap menerima pembuatan sesuai dengan design yang di berikan oleh konsumen.
  • 5.       Banyak model, ukuran, dan design standing asthray yang di buatnya.
  • 6.       PD Mandiri baru, siap melakukan pengiriman ke berbagai daerah dengan cepat dan aman.
  • 7.       Banyak penawaran harga jika memesan dengan quantity yang banyak.
  • 8.       Bisa memesan pemasangan logo atau stiker sesuai permintaan konsumen.

Nah itu adalah beberapa kelebihan yang ada pada perusahaan kami. Jadi memang anda akan lebih mudah jika memesan disini. Yuk pesan sekarang juga, dan buktikan sendiri akan kualitasnya!

Produk tempat sampah disini sudah dapat bersaing dengan produk pabrikan terkenal!

Memang produk kami juga ternayata sudah dapat bersaing dengan produk terkenal lainnya. Mengingat produk tempat sampah kami juga memiliki ketahan yang bagus. Ini juga sudah banyak di buktikan oleh konsumen kami sendiri. Maka tak heran, banyak konsumen yang merekomendasikan kami kepada konsumen yang lainnya. Nah salah satu contoh produk kami itu adalah STANDING ASHTRAY(A3)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Oval
-  Body : Polos

Ukuran
23 cm x 60
30 cm x 65

40 cm x 80

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...