SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat yang di pesan konsumen Bandung




Tong sampah stainless memang banyak jenis dan modelnya. Yang mana perbedaan model jenis dan model nya itu juga karena bagaimana kondisi tempat yang nantinya akan di tempati. Namun dari bentuk sudah tentu bentuk yang sering di buat adalah bentuk kotak dan juga bulat. Bentuk kotak dan bulat memang sudah sering di buat oleh si pembuat tempat sampah stainless karena memang dua bentuk itulah yang paling sering di gunakan. Pastilah kita pun sering melihatnya seperti di toilett mall, lobby hotel, ruang tunggu sebuah kantor, dan lain sebagainya. Memang tidak ada perbedaan yang signifikan dari dua bentuk itu. Kedua nya hanya menyesuaikan dengan tempat yang nanti akan di tempatinya. Nah sekarang untuk anda yang ingin memesan standing asthray, maka anda harus memesan di PD mandiri baru, karena di PD mandiri baru anda akan mendapatkan produk berkualitas dari tempat sampah stainless.

PD mandiri mandiri baru memang banyak menyediakan berbagai jenis tempat sampah yang berkualitas!

PD mandiri baru adalah sebua perusahaan yang banyak menyediakan berbagai macam jenis tempat sampah seperti tempat sampah stainless, fiber, dan juga plastic. Jelas disini anda akan mendapatkan produk tempat sampah sesuai dengan yang anda butuhkan! Salah satu contoh produk kami yang saat ini banyak dipesan oleh konsumen yang berada di daerah Bandung adalah STANDING ASHTRAY(C). Yang mana tempat sampah ini banyak di cari oleh seorang pengelola gedung.
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : --  Stainless Stell 201
-  Stainless Stell 304 ditambah 100rb/ Pcs
-  Body : Polos
Ukuran
23 cm x 60
30 cm x 65
40 cm x 80
Jangan khawatir jika anda menginginkan produk lainnya, karena kami juga banyak menyediakan yang lainya juga. Hubungi kami saja dulu, dan tanyakan spesifikasi yang anda inginkan.

Dijamin anda akan puas karena disini akan banyak penawaran harga terbaik!

Memang kami banyak memberikan pelayanan yang bisa membuat konsumen merasa puas. Salah satu contoh nya adalah memberikan penawaran harga terbaik kepada konsumen yang memesan dengan jumlah quantity yang cukup banyak. Jadi, anda akan mendapatkan pelayanan yang baik disini. Jadi ayo segera pesan stading ashraynya sekarang juga. Dan ini alasan kenapa anda harus memesan kepada perusahaan kami :
  • 1.       Banyak penawaran harga jika memesan dengan quantity yang banyak.
  • 2.       Banyak model, ukuran, dan design standing asthray yang di buatnya.
  • 3.       Jika barang ready maka hari itu juga siap kami kirim.
  • 4.       Kami juga siap menerima pembuatan sesuai dengan design yang di berikan oleh konsumen.
  • 5.       PD Mandiri baru, siap melakukan pengiriman ke berbagai daerah dengan cepat dan aman.
  • 6.       Produknya yang berkualitas unggul dan mumpuni tidak kalah seperti produk pabrikan.
  • 7.       Harga dari setiap produk yang di buat pastilah sangat terjangkau dan bersahabat.
  • 8.       Bisa memesan pemasangan logo atau stiker sesuai permintaan konsumen.
  •  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...