SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

ARTIKEL KEBERSIHAN DI TOILET

Untuk mencegah bakteri dari kotoran dari mempengaruhi kesehatan keluarga Anda , semua orang di rumah harus memperhatikan yang tepat toilet kebersihan . Anak-anak , khususnya , harus benar-benar diajarkan untuk membersihkan diri dan mencuci tangan mereka dengan baik setiap kali mereka menggunakan toilet .
Mengingatkan semua orang di rumah yang tangan mereka akan mengambil kuman dari apa yang mereka sentuh di toilet , termasuk pantat mereka sendiri karena mereka memusnahkan mereka , pegangan flush, keran di wastafel , bagian luar botol tangan deterjen , dan bahkan pintu menangani karena mereka meninggalkan toilet . Anda rajin dapat menghapus menangani dan tuas setiap hari , tetapi semua yang diperlukan adalah salah satu anggota rumah tangga untuk menyentuh dengan tangan kotor salah satu item setelah menggunakan toilet , dan itu akan segera recontaminated pada waktunya untuk pengguna berikutnya untuk mengambil kuman .
Ini mungkin tampak mengganggu , tapi cara terbaik karena itu menjaga kuman toilet dari sisa rumah untuk orang-orang untuk mencuci tangan mereka segera setelah menyeka pantat dan pembilasan mereka , kemudian membuka pintu toilet dan mencuci tangan mereka lagi - karena pegangan pintu mungkin memiliki jejak materi fekal anggota keluarga lain di atasnya .
Dan mengurangi bakteri penularan dari tangan untuk tekan pegangan , mungkin membantu untuk mengubah pegangan untuk putar tuas yang satu dapat dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan dengan sentuhan cepat, daripada tombol kaku yang kita harus bergulat dalam cengkeraman telapak seseorang untuk beroperasi.
Ajarkan semua orang untuk mencuci tangan mereka dengan baik , menyabuni dan menggosok telapak tangan mereka , jari-jari dan punggung tangan , dan di antara jari-jari juga, selama 20-30 detik sebelum dibilas , karena itu adalah tentang panjang waktu yang dibutuhkan untuk sabun untuk membunuh kuman pada kulit .
Regular sabun tangan akan lakukan untuk membunuh kuman . over- penggunaan mencuci antiseptik benar-benar bisa membuktikan kontra - efektif dalam jangka panjang , karena ini membunuh bakteri baik dan bakteri terlemah , sementara meninggalkan terkuat hidup untuk mengembangkan kekebalan terhadap sifat antiseptik mereka , yang akan membuat mencuci seperti kurang efektif terhadap kuman ketika mereka yang paling dibutuhkan - di rumah sakit , misalnya.

Cuci toilet dan kamar mandi secara teratur , menggunakan kuas terpisah untuk bagian dalam mangkuk toilet . Sikat terpisah ini tidak boleh digunakan pada setiap permukaan lainnya di kamar mandi atau bahkan bagian lain dari mangkuk toilet , dan harus dicuci dengan pembilasan itu di dalam toilet itu sendiri . Ini jelas tidak boleh dicuci di wastafel atau bak mandi .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...