SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

HARGA TEMPAT SAMPAH STAINLESS INJAK MURAH



HARGA TEMPAT SAMPAH STAINLESS INJAK MURAH



jual tempat sampah stainless injak


Ada banyak sekali desain tempat sampah dari yang unik sampai yang menekankan kepada fungsi seperti tempat sampah stainless model injak dengan harga yang murah. Nah, tempat sampah injak merupakan salah satu desain yang mengedepankan fungsional. Sehingga kita tidak perlu bersentuhan untuk membuka tutup tempat sampah tetapi cukup menginjak panel yang tersedia dan tempat sampah akan terbuka.  Tempat sampah jika terlihat kotor maka bisa dipastikan tidak akan ada orang yang mau memegangnya. Nah disinilah fungsi sederhana panel yang bisa diinjak.

Tahukah anda soal tempat sampah injak ini ?

Tahukah anda bahwa ada banyak desain tempat sampah lainnya. Ternyata ada jenis tempat sampah yang ini dilengkapi dengan alat sensor infrared sehingga tempat sampah ini akan terbuka otomatis ketika anda berada sejauh 6 inci dari alat sensor. Setelah 3 detik sensor tidak menangkap adanya orang di sekitar tempat sampah maka slide yang terdapat pada tempat sampah tersebut akan menutup secara otomatis.

Salah satu arsitek Italia Gianluca Soldi yang melibatkan diri pada kecintaannya terhadap lingkungan hidup, membuat rancangan tempat sampah bernama Ovetto Bin seharga $255
untuk membuat daur ulang menjadi lebih mudah dan terorganisasir. Ia menawarkan tiga buah divisi masing-masing untuk berbagai jenis penawaran daur ulang. Setiap desain mempunyai pintu kecil untuk serta warna-warna yang berbeda sebagai petunjuk untuk menempatkan sampah yang masuk.

Adapula desainer asal Turki bernama Cem Tutuncuoglu yang memiliki ide cemerlang untuk mengusir tikus-tikus bau agar pergi dari dapur. Ia menciptakan tempat sampah yang disebut Minus Frozen Garbage Container yang berupa tempat sampah yang bisa menjaga sampah organik agar suhunya tetap berada di bawah nol derajat sehingga sampah tidak akan mengalami pembusukan dan mengeluarkan aroma menyengat ketika sampah didalamnya mulai busuk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...