SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

TEMPAT SAMPAH MODEL STAINLESS BERBAGAI UKURAN



TEMPAT SAMPAH MODEL STAINLESS BERBAGAI UKURAN


jual tempat sampah stainless
Tumpukan sampah dapat menimbulkan bau serta penyakit karena sampah segera membusuk akibat mikroba pengurai. Karena itu sampah yang ada di dalam rumah harus cepat dibuang. Maka sebaiknya membuang sampah saat pagi hari terutama jenis sampah yang basah dan berair apalagi yang berasal dari sisa pengolahan makanan di dapur.  Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan mengenai

cara memilih jenis tempatsampah yang baik diantaranya :



·      Bahan kuat dan tidak mudah bocor atau retak.
·      Memiliki penutup agar bau sampah tidak kemana-mana.
·      Sesuaikan ukuran tempat sampah dengan kebutuhan dan ukuran ruangan
·      Beri lapisan pada bagian dalam dengan kantung plastik agar  praktis
·      Pisahkan sampah basah dengan sampah kering.
·      Jika sampah sudah penuh cepat buang ke bak sampah yang lebih besar.
·      Bersihkan tempat sampah secara ruitn.

Untuk model tempat sampah stainless , ada banyak terdapat sekali jenis dan model antara lain tempat sampah stainless bentuk bulat , tempat sampah stainless limas dan Tong sampah stainless motif lubang-lubang sampai tong sampah stainless kotak. Tempat sampah stainless juga ada berupa tong sampah stainless dengan tutup asbak atau ashtray, dimana jenis tempat sampah stainless ini sering kita jumpai di pintu masuk lift . Tapi ada juga tempat sampah stainless tanpa asbak diatasnya sehingga tutup model swing atau goyang.  Tong sampah stainless biasanya digunakan untuk di dalam ruangan seperti perkantoran , mall , hotel, restaurant , supermarket , dan gedung-gedung lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...