SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

jual standing ashtray stainless murah | di jakarta , surabaya dan bandung

STANDING ASHTRAY MODEL BARU


BELI SEKARANG JUA ! ATAU TANYA HARGA DULU ?

KLIK DISINI

dip-tempatsampahmurah.blogspot.com | Standing ashtray ini adalah tempat sampah stainless dengan model yang tidak jauh berbeda dengan model standing ashtray sebelumnya model sebelumnya yakin bolong yang berada di tengah namun sekarang tempat sampah stainless ini bolongnya ditengah bentuknya bukan bulat seperti contoh tong sampah stainless ini KLIK DISINI  namun bentuknya kotak sehingga terlihat lebih elegan ,


Bedanya apa dengan Standing ashtray bulat yang sebelumnya ?


Jelas beda tempat sampah stainless ini dibuat dengan model bulat supaya lebih mudah kami berikan penjelasan satu persatu :

  1.  Model Tutup : model tutup stainless jenis ini adalah model saringan karena memang bentuknya dibuat seperti saringan untuk menyaring , bebeda dengan model sebelumnya yang di buat seperti loyang kueh tutup jenis saringan ini di buat biasanya ditambahkan dengan tatakan di bawahnya dan di tambahkan Pasir khusus agar puntung rokok yang di buang langsung mati bara apinya .
  2. Model Bolong Tengah : Model bolong tengah kali ini berbeda kembali seperti yang telah kami beberkan sebelunya , model ini berbentuk kotak bukan bulat kotak artinya akan lebih besar ruang pembuangan sampahnya dan lebih stylis juga terlihatnya ,Betul ?

Sedangkan penempatan tempat sampah stainless ini lebih khusus dari pada yang lain

  1. Disimpan di samping ATM , biasanya bank - bank bonafit seperti BNI , BCA  menggunakan tempat sampah stainless jenis ini untuk setiap rest area ATM nya di seluruh indonesia .
  2. Disimpan di Depan Receptionis , model ini disimpan di dekat receptionis Mall ataupun hotel itu sudah menjadi kebiasaanya seperti yang kami sebutkan sebelumnya model yang staylis membuat ruangan menjadi hidup dan Standing ashtray ini tidak merusak pemandangannya , meski ini adalah sebuah tempat sampah

    Tempat sampah stainless ini di jual hingga kemana ? .

Tempat sampah stainless ini selain ke surabaya , penjualannya meluas keJABODETABEK , pengguna tempat sampah stainless ini datang dari MAll ataupun Hotel di daerah JAKARTA , BEKASI DAN TANGGERANG sedangkan untuk keluar kotak SURABAYA DAN BANDUNG lah yang menjadi langganan pembeli standing ashtray ini .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...