SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

JUAL TEMPAT SAMPAH STAINLESS GOYANG | STANDING ASHTRAY BESAR

TEMPAT SAMPAH STAINLESS MODEL GOYANG

BELI SEKARANG JUGA ! BURUAAAANNN !!


dip-tempatsampahmurah.com |Nah baru liat juga kan ? tempat sampah stainless ini memang masih jarang anda temukan di beberapa mall ataupun di apartement menagapa bisa ? desain ini baru kami buat sekitar pertegahan bulan tahun 2014 tempat sampah stainless ini agak besar dan memang terlihat lebih kuat untuk menampung banyak sampah dengan tambahan kaki .



Penambahan apa yang terjadi pada tempat sampah stainless ini ?

Berikut adalah penambahan yang terjadi atau perubahan  model tempat sampah stainless yang baru ini .
  1.  Tempat sampah stainless ini di sebut juga standing ashtray bentuknnya sama saja yakni bulat namun mulutnya di buat agak segitiga fungsinya apa ? tentu saja untuk mengimbangi model besar yang nampak ketika melihat tempat sampah besar stainless ini .
  2. Penambahan Tiang stainless , tiang stainless ini tingginya sekitar 85 cm , karena ukuran tempat sampah stainlessnya 40 X 80 cm tiang ini dibuatkan lebih tinggi untuk pegangan kelantai atau alas , standing ashtray ini juga dibuat dengan model sasagon ,

    Penempatan tempat sampah stainless ini cocok dimana?

    Penempatan tempat sampah stainless ini sangat cocok di 
    1.  simpan di luar , luar bukan berarti sama dengan tempat sampah fiber , namun di lura artinya di bagian luar ruangan Hotel  atau Mall yang masih terttutup atau halaman depan mengapa ?karena modelnya yang besar siap menampung sampah yang sudah di pegang oleh para pengunjung Mall aatu area permainan .
    2. di Lantai Based man atau parkiran bawah tanah ini sangat cocok sekali karena modelnya yang besar dan standing ashtray ini memiliki dudukan yang besar dan sangat kuat sehingga siap menopan sampah sebanyak 50 Liter sekalipun .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...