SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

JUAL TEMPAT SAMPAH FIBER KOTAK | HARGA TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS MURAH


JUAL TEMPAT SAMPAH FIBER KOTAK | HARGA TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS MURAH

Pesan langsung !!!


   Tempat sampah fiber kotak ini biasanya sering di gunakan di tempat terbuka seperti di apartemen, hotel dan mall.
selain bentuknya yang unik tempat sampah ini juga bermanfaat dalam urusan kebersihan, mengapa ? karena dengan menyediakan tempat sampah di tempat-tempat tertentu akan membuat semua orang sadar tentang pentingnya kebersihan lingkungan, apa lagi yg sering kita liat yaitu masalah sampah, kita sering meliat selalu banyak sampah di sekitar kita yang selalu berserakan.
bagaimana kita harus mencari solusinya ? solusinya sangat simpel yaitu kesadaran diri kita masing-masing, nah supaya kita bisa untuk membuat sadar lebih mudahnya kita menyediakan tempat sampah di setiap sudut yg sering banyaknya sampah berserakan, jangan jauh-jauh kita mulai saja di lingkungan rumah sendiri untuk peduli sampah.
 
PD. MANDIRI BARU  menyediakan banyak jenis dan model tempat sampah baik tempat sampah stainless dan tempat sampah fiberglass.
salahsatu contoh model atau jenis tempat sampah yaitu tempat sampah fiber kotak ini.

Daftar Ukuran Tong Sampah Fiber Kotak :

 Berikut adalah ukuran tong sampah fiber kotak berkafasitas 40 liter

Ukuran Tong Sampah Fiber Kotak
Tinggi tiang : 40 cm
Diameter atas : 32 cm x 32 cm
Diameter bawah : 26 cm x 26 cm

Untuk masalah harga bisa bernegosiasi sesuai barang yang dipesan begitu pun dengan ongkos kirimnya, ya bisa di bilang produk kami cukup murah dan cocok untuk semua kalangan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...