SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

JUAL BAK SAMPAH FIBER BERODA BESAR | HARGA TEMPAT SAMPAH FIBER MURAH

JUAL BAK SAMPAH FIBER BERODA BESAR | HARGA TEMPAT SAMPAH FIBER MURAH

Anda berminat ? pesan langsung buruan !!!

 Tempat sampah fiber beroda besar ini adalah tempat sampah yg menurut saya sangat efisien, mengapa ? coba kita liat tempat sampah ini lumayan besar dan sangat bermanfaat untuk menampung banyak sampah kemudian akan memudahkan setiap orang untuk tidak membuang sampah sembarangan. 
selain itu tempat sampah ini juga memiliki kemudahan untuk di pindahkan kemana saja karena menggunakan roda dan kita tidak repot untuk mengangkat nya di bandingkan dengan tempat sampah lainnya.

   Biasanya tempat sampah fiber besar ini banyak di gunakan oleh perusahaan-perusahaan di indonesia, yang kita ketahui mengapa banyak di gunakan oleh perusahaan yang ada di indonesia karena dengan banyak nya karyawan yang bekerja tentu saja harus selalu memperhatikan atau mempedulikan kebebersihan di sekitar nya.
oleh karena itu tempat sampah atau bak sampah fiber ini digunakan oleh peusahan untuk mengantisipasi sampah-sampah agar tidak berserakan dan mau membuang nya ke tempat sampah.

DESAIN TEMPAT SAMPAH FIBER BERODA 4 BESAR
Berikut ukuran dan desain dari tempat sampah fiber besar dengan kapasitas 660 liter

Panjang atas : 120 cm
Lebar atas : 60 cm
Panjang bawah : 108 cm
Lebar bawah : 47 cm
Tinggi : 120 cm 
Roda : 6 inchi
Kapasitas : 660 liter

Hraga tempat sampah fiber besar yang kami berikan adalah penawaran harga yang terbaik harga yang kami berikan biasanya masih bisa bernegosiasi begitupun dengan ongkos kirim kami selalu mengonfirmasi supaya sama-sama nyaman.

PD MANDIRI BARU menyediakan banyak jenis dan model tempat sampah yaitu tempat sampah fiberglass dan tempat sampah stainless.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...