SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

JUAL TEMPAT SAMPAH GANDENG BESAR 3 | HARGA MURAH TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS

JUAL TEMPAT SAMPAH GANDENG BESAR 3 | HARGA MURAH TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS


Langsung pesan !!!


    Tempat sampah 3 in 1 gandeng besar ini biasanya di gunakan di tempat-tempat besar seperti hotel dan mall, kemudian tempat sampah fiber ini biasanya di simpan di tempat terbuka supaya terlihat oleh orang yang berlalu lalang agar dapat membuang sampah pada tempatnya.

  Tempat sampah fiberglass besar ini sebenar nya sama saja penggunaannya seperti tempat sampah biasanya, namun bedanya adalah tempat sampah ini di gabung menjadi satu dan terlihat besar akan tetapi penggunaan nya sama ada tempat sampah untuk ORGANIK, AN ORGANIK dan B3.

Desain Tempat Sampah Fiber Kotak Besar 

dan berikut adalah desain dari tempat sampah fiber kotak besar ini

Tinggi : 50 cm
Panjang : 120 cm
Lebar :65 cm

kemudian anda bisa memberi logo sesuai yg anda inginkan atau sesuai dengan pesanan.
harganya pun di bilang sangat pas untuk penjualan di seluruh wilayah indonesia tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau oleh seluruh kalangan, anda bisa langsung memesan juka berminat.
PD. MANDIRI BARU juga menyediakan berbagai model dan jenis tempat sampah tidak hanya fiberglass namun ada juga tempat sampah stainless.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...