SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Tong sampah Dicuri padahal harganya tempat sampah ini lumayan !!



 TEMPAT SAMPAH FIBER INI TERNYATA hilang BAHAN FIBERGLASS Harga juga lumayan menguras Kas Daerah

 


Ternyata kondisi penampungan banjir kanal timur ternyata tidak terawat pada daerah aliran kanalnya saja kini beberapa fasilitas di taman hilang. Salah satunya, tong pembuangan sampah 2pilah organic dan anorganik.

Kamis siang, tong sampah yang berada di KBT Durensawit, banyak yang tak kelihatan di tempat lagi. Bahkan, ada besi penyangga tong sampah yang ikut hilang. Termasuk tiang besi untuk tempat parkir sepeda juga raib. Sedangkan beberapa tembok penuh dengan coretan.

Padahal harga tempat dan tong sampahini juga lumayan menguras kas pemerintah namun ternyata tidak banyak berfek Afandy (31), salah satu warga yang kerap menggunakan fasilitas taman dan jalur KBT, mengatakan fasilitas tersebut mulai tampak rusak sejak sebulan lalu.

Tempat sampah fiberglass banyak yang hilang


"Banyak tong sampah aja, pengunjungnya masih banyak yang buang sampah sembarangan. Apalagi sekarang tong sampahnya yang banyak hilang," kata Afandy.

Menurut Afandy, pengawasan di kawasan tersebut minim. Alhasil, banyak orang yang tidak bertanggungjawab berkeliaran di sana. "Gimana mau terawat, lah yang ngerawat aja nggak ada. Yang ngawasin atau ngejaga taman maupun jalur sepeda di sini nggak ada," katanya.

Sangat sedih dan ironi dengan kebutuhan dan keadaan jakarta yang kita tau semakin parah irigasinya jika ditambah dengan perlakuan oknum ternyata memperparah keadaanya , tong sampah yang ada didaerah sana adalah tong sampah fiber dengan bentuk oval berkapasitas 2 in 1 warna kuning dan hijau.

seharusnya tempat sampah drum yang di simpan didaerah sana dengan harga tempat sampah drum ini ternyata bisa lebih menghemat di daerah jakarta khususnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...