SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

TAHUN BARU SAMPAH organik dan anorganik BERKURANG !



TAHUN BARU SAMPAH organik dan anorganik BERKURANG !

SupPlier tempat smapah fiberglass dan stainless stell dengan proyek di jakarta, bandung dan surabya harga murah HUB 081284146551


DIP- TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS MURAH JAKARTA – Tahun baru Jakarta sampahnya berkurang di banding dengan tahn – tahun seblumnya ini kata laporan okzone.com “Penrunan sampah dalam perayaan pergantian malam tahun baru tahun ini cenderung menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya.”

Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji Mengatakan, penurunan timbunan sampah yang berjnis organik dananorganik ini  akibat tidak diberlakukannya panggung dan pagelaran hiburan di sepanjang Jln Sudirman-Thamrin saat perayaan tahun baru kali ini padahal dari team kebersihan ini sendiri sudah menyagakan tempat – tempat pembuangan sampah dengan jenis tempat sampah pilah dan besar yang nantinya akan di angkut menggunakan container sampah.

 


 

Sampah Berkurang karena panggung di pusatkan di HI saja 


"Dengan tidak adanya panggung, maka bisa mengurangi lokasi kerumunan massa karena semua massa cuma terpusat di Bundaran HI saja," kata Isnawa dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (2/Jan/2016) hal ini mengindikasikan pentingnya peranan pemerintah sebagai pengatur kebijakan dan acara-acara besar seperti tahun baru ini.



Hujan mengakibatkan warga urung membuang sampah organic dan anorganik-nya di Jalan

Diketahui, hujan juga sempat mengintai di malam pergantian tahun. Hal itu membuat sebagian warga terpaksa membubarkan diri meski perayaan belum selesai. Kemudian, beberapa warga yang memutuskan untuk merayakan malam tahun baru di luar kota juga bisa menjadi salah satu factor berkurangnya sampah yang berjenis organic dan non organic dan tidak ada sampah medis.

Alhasil, warga yang merayakan tahun baru di Ibu Kota jadi lebih berkurang dibanding biasanya dan berdampak pada jumlah sampah yang jika total hnya seberat 700 ton yang jika di angkut menggunakan truk container sampah menggunakan 10 unit.

"Tahun 2015 lalu totalnya 900 ton, kalo sekarang turun jadi 700 ton. Jadinya sampah berkurang sekitar 200 ton," tutup Kepala dinas kebersihan DKI Jakarta

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...