SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Harga berapa saja tempat sampah stainless bulat yang paling kecil ?





Harga tempat sampah yang paling murah dan terjangkau sudah tidak perlu anda pusingkan lagi. Karena semuanya sudah tersedia disini. Dari yang paling besar dengan harga yang lumayan, sampai yang paling kecil dengan harga yang cukup bisa diterima. Kami adalah sebuah perusahann yang memproduksi tempat sampah stainless atau yang biasa banyak disebut adalah  Standing asthray. Standing asthray yang kami buat biasanya dipesan oleh kalangan tertentu untuk kebutuhan In door . Biasanya nantinya Standing Asthray tersebut ditempatkan seperti di dekat lobby hotel, toilet, ruang kantor, dan lain sebagainya. Standing Asthray sendiri terdiri dari berbagai macam bentuk dan ukuran, itu dapat disesuaikan dengan besar kecilnya ruang yang akan ditempatkannya. 

Bentuk kotak dan bulat merupakan bentuk yang biasanya dipesan. Dari yang paling kecil hingga besar, biasa nya bentuk tersebut adalah bentuk familiar yang kami buat. Soal harga semua bisa disesuaikan. Dan yang anda perlu tahu adalah, semua produk yang kami buat adalah produk yang berkualitas. Mengapa harus kami sampaikan? Karena kami tidak ingin ada keraguan terhadap anda sedikit pun. Bukti nyata dari keberhasilan kami membuat produk yang berkualitas adalah seperti yang kami sebutkan diatas, dari mulai kalangan swasta hingga dinas pun menggunakannya.

 



Salah satu produk yang bisa anda pesan adalah STANDING ASTHRAY (A2), dengan spesifikasi sepert dibawah ini :


-          Bentuk Bulat

-          Mulut lubang pembuangan : Oval
-          Stainless 201 HL
-          Ukuran : 23cm x 60 cm
  30 cm x 60 cm
  40 cm x 80 cm

Produk diatas adalah standing asthray berbentuk bulat yang diatasnya, terdapat asbak untuk tempat membuang sampah rokok. Jadi, pada tempat sampah tersebut, terdapat dua fungsi yang dapat menampung dua jenis sampah berbeda. Ini merupakan sebuah inovasi yang kami kembangkan agar standing asthray stainless stell juga bisa terus eksis sebagai bagian dalam pemenuhan fasilitas kebersihan.

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga. Buktikan kualitasnya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...