SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

inilah 2 bentuk tong sampah stainless paling terbaru di tahun 2016






Phone : 087873043937 Wa : 085711922648 PIN BB : 5F6B6B10 E-mail : csmandiribaru@yahoo.com anda bisa hubungi contac admin ke-2 ini untuk mendapatkan harga tong sampah stainless terbaru Bentuk tempat sampah saat ini yang paling banyak dicari adalah bentuk kotak dan bulat seperti tabung. Jika anda ingin mencari penjual tempat sampah tersebut tidak usah repot lagi, karena kami siap melakukan produksi tempat sampah tersebut. Kami siap menerima pesanan pembelian tempat sampah berbahan dasar Stainless atau Standing Asthray. Kami adalah perusahaan pembuat tempat sampah Standing Asthray. Kualitas terjamin, dan harga terjangkau. Saat ini standing asthray sendiri sudah banyak digunakan. Bahkan kita tidak akan sulit menemuinya saat kita ingin membuang sampah di dalam gedung-gedung . Biasanya standing asthray tersebut di tempatkan di sudut sudut gedung. 


Sekilas tentang sepak terjang kami dalam bisnis ini adalah dengan sudah banyaknya konsumen yang menggunkan produk kami dan bahkan produk kami pun sudah terjual hingga keluar kota. Beberapa perusahaan pun kerap memesan puluhan standing asthray kepada kami. Oleh karena itu buat anda yang baru saja melihat situs kami, kami tekankan sekali lagi bahwa kami sudah cukup berpengalaman dalam pembuatan StandingASthray ini. Mulai dari kontrak pemesanan, proses pembuatan, hingga pengiriman, semua kami lakukan dengan cara yang sangat professional. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi akan kinerja kami. Bentuk kotak dan bulat seperti tabung adalah bentuk yang paling sering dipesan. Karena mungkin menyesuaikan dengan tempat yang akan ditempatinya. 

Lalu mengapa harus bahan stainless,?, Karena bahan stainless memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah tahan terhadap api, sehingga sampah pun jika mau bisa saja di bakar langsung pada tempat sampah stainless tersebut namun tentu efeknya akan kotor dan menjadi hitam . Lalu tahan terhadap karat. Berbeda dengan besi yang bisa saja terjadi pengkaratan, maka tidak bagi stainless ini. Dan masih ada beberapa kelebihan lainnya dari tempat sampah stainless ini.

Dan salah satu contoh produk kami adalah, tempat sampah yang kami beri nama STANDING ASTHRAY (D). Tempat sampah ini berbentuk kotak dengan lubang pembuangan berada pada body tong. Dan pada atasnya terdapat tempat khusus untuk pembuangan sampah rokok, sehingga sampah biasa dengan sampah rokok bisa dipisahkan. Berikut detailnya :

Spesifikasi           :

-          Tutup asbak

-          Mulut lubang pembuangan: kotak

-          Body polos

-          Stainless steel 201

-          Ukuran : 23 cm x 60 cm

  25 cm x 65 cm
  30 cm x 65 cm
  30 cm x 80 cm
  40 cm x 80 cm

Pesan secara online dan gak mau ribet ?  
 Phone : 087873043937
Wa : 085711922648
PIN BB : 5F6B6B10
E-mail : csmandiribaru@yahoo.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...