SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Alasan kenapa apartemen di Jogjakarta memesan standing asthray 50 liter



Salah satu jenis tong sampah yang wajib ada di sebuah apartemen adalah tong sampah stainless atau standing asthray. Ya, standing asthray ini nantinya akan di gunakan untuk di dalam ruangan apartemen tersebut. Karena sangat tidak cocok jika menggunakan tong sampah fiber atau juga plastic untuk di dalam ruangan apartemen, karena tong sampah tersebut adalah tong sampah yang di peruntukkan untuk di luar ruangan. Standing asthray atau tong sampah stainless yang biasanya banyak di pesan oleh para pengelola apartemen adalah yang ukuran 50 liter. Yang mana ukuran tersebut adalah ukuran standar yang biasanya di gunakan. Tong sampah stainless memang di khususkan sebagai tong sampah untuk dalam ruangan. Yang mana dengan menggunakan tong sampah stainless di dalam ruangan, maka kesan yang kotor atau juga jorok yang biasanya ada dari tong sampah sudah tidak akan terjadi lagi. Khusus untuk di jogja sendiri sudah ada yang jual tong sampah stainless berbagai ukuran, ini dia!

Penjual tong sampah terbaik di jogja adalah PD mandiri baru !

Penjual tong sampah terbaik yang mana sudah banyak di kenal oleh konsumen yang berada di daerah Jogjakarta adalah PD mandiri baru. Ya, PD mandiri baru sudah banyak menerima pesanan baik itu dari dinas atau juga swasta, yang mana ini artinya memang PD mandiri baru sudah banyak mendapat kan kepercayaan. Nah salah satu jenis tong sampah yang biasanya memang banyak sekali dipesan oleh para pengelola hotel yang ada di Jogjakarta adalah STANDING ASHTRAY(D)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Kotak
-  Body : Polos
-  Stainless Steel 201
-  Stainless stell 304
-  Ukuran
23 cm x 60 cm
25 cm x 65 cm
30 cm x 65 cm
30 cm x 80 cm
40 cm x 80 cm
Nah itu adalah salah satu jenis tong sampahnya. Tentu selain yang diatas ini juga masih banyak lagi produk tong sampah nya yang siap di pesan. Jadi untuk mengetahui semua produknya anda bisa mengunjungi website PD mandiri baru atau juga anda bisa menghubungi PD mandiri baru langsung untuk mendapat kan info lebih jelasnya!

Apa saja kelebihan PD mandiri baru !

Banyak kelebihan yang ada pada PD mandiri baru, diantaranya yang paling banyak di sukai adalah :
  • -          Harga tempat sampah stainless disini terjangkau
  • -          Bisa pesan secara custom sesuai spek kebutuhan konsumen
  • -          Bisa pesan pemasangan logo atau juga stiker
  • -          Kualitas sudah teruji dengan baik
  • -          Produk siap dikirim ke berbagai daerah
  • -          Stock tersedia banyak, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendapat kan tong sampah yang di butuhkan
  • -          Banyak penawaran harga terbaik yang di berikan
  • -          Banyak pilihan warna




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...