SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Manfaat mengetahui ukuran standing asthray sebelum memesan di Jogjakarta






Bagi konsumen yang membutuh kan yang namanya tempat sampah stainless steel tentu akan langsung memesan kepada produsen atau penjual tong sampah stainlessnya. Namun sebelum memesan alangkah baiknya jika konsumen itu mengetahui dulu akan spek dari tong sampah stainless yang ingin dipesannya itu seperti mulai dari ukurannya, modelnya, bahannya dan lain sebagainya. Karena dengan begitu konsumen akan semakin paham akan spesifikasi produk dan bahkan hingga harga yang seharusnya di jual. Sehingga akan semakin kecil kemungkinan untuk di kecewakan oleh produsen. tong sampah stainless memang banyak di buat dengan berbagai ukuran, karena memang itu semua untuk menyeduaikan dengan ruangan atau tempat yang akan di tempati oleh tong sampah tersebut. Biasanya tempat – tempat yang di tempati oleh tong sampah stainless tersebut adalah di lobby, toilet, ruang tunggu, dekat pintu masuk utama, ruang kantor, dan ruang-ruang lainnya. Nah bagi anda yang berada di daerah Jogjakarta dan segera ingin memiliki yang namanya tong sampah stainless steel, coba saja pesan pada satu perusahaan terpercaya yaitu PD mandiri baru!

PD mandiri baru adalah perusahaan pembuat tong sampah terbaik !

PD mandiri baru memang sudah sejak lama di kenal di kalangan konsumen tong sampah sebagai perusahaan terbaik yang banyak menyediakan tong sampah berkualitas dan juga terjangkau. Karena memang PD mandiri baru tidak hanya melayani konsumen yang berada pada satu daerah saja, namun juga sudah banyak mencakup banyak daerah yang ada di Indonesia. Sehingga memang sudah sangat banyak di kenal oleh konsumen tong sampah baik itu dari swasta maupun dinas pemerintahan. Nah beberapa alasan kenapa banyak yang sudah percaya kepada PD mandiri baru adalah sebagai berikut :

  • -          Bisa pesan secara custom sesuai spek kebutuhan konsumen
  • -          Banyak pilihan warna
  • -          Harga semua tong sampah disini terjangkau
  • -          Bisa pesan pemasangan logo atau juga stiker
  • -          Kualitas sudah teruji dengan baik
  • -          Produk siap dikirim ke berbagai daerah
  • -          Stock tersedia banyak, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendapat kan tong sampah yang di butuhkan
  • -          Banyak penawaran harga terbaik yang di berikan

Itu adalah beberapa hal sekaligus kelebihan PD mandiri baru yang banyak di sukai oleh konsumen. Yang mana memang hal tersebut hanya ada di PD mandiri baru tidak di perusahaan lain. Jadi bagi anda yang saat ini membutuhkan tong sampah stainless maka segera hubungi saja PD mandiri baru!

Contoh produknya!

Contoh produk tong sampah stainless yang mana banyak sekali di pesan oleh konsumen yang ada di jogja adalah STANDING ASHTRAY(A)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Bulat
-  Body : Polos
Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...